Jamu Asma

Alternatif lain dalam penyembuhan penyakit asma adalah dengan jamu asma. Yang namanya jamu pasti identik dengan pahit, maklumlah berisi ramuan-ramuan alami dari berbagai tumbuhan di bumi yang dicampur aduk. Pahit awalnya kalau manis sesudahnya kan nikmat, Saya kira itu lebih mantap.

Untuk mendapatkan jamu asma, bisa dijumpai di apotek-apotek, karena sekarang sudah banyak  dijual  jamu asma yang instan, tinggal seduh langsung diminum. Atau bisa juga pagi hari nangkring di depan rumah, nungguin si Mbok Jamu Gendong,  Kalau susah juga mendapatkan jamu asma, ya terpaksa harus bisa bikin sendiri. Nih ada resep yang Saya lihat di blognya gurahbekam.wordpress.com. Resepnya sangat mudah yaitu sediakan daun seledri 3 batang, daun randu muda 9 lembar, gula aren dan garam secukupnya. Cara membuatnya yaitu semuan bahan ditumbuk sampai halus lalu diseduh dengan segelas air panas. Ramuan ini sebaiknya dibuat  pada malam hari dan ditiriskan semalam, baru diminum pagi harinya sebelum sarapan. Lakukan secara terus menerus minimal 3 hari berturut-turut, insaya Allah penyakit asma Anda segera sembuh.

Jika Anda anti jamu asma alias anti pahit atau kebetulan anak Anda yang sakit  asma dan sulit minum obat, cobalah ganti pengobatannya dengan menggunakan buah. Ada banyak buah untuk asma yang manjur. Saya telah membuktikannya terhadap anak Saya yang masih 4 tahun. Salah satunya dengan mengkonsumsi buah apel. Untuk lebih lanjut, silahkan baca artikelnya tentang buah untuk asma.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Modal Jidat | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan